Gaul Bareng Kopi Goodday Originale Cappucino



 

Bagi mayoritas warga Indonesia, minum kopi sudah menjadi tradisi turun temurun. Di Aceh sebagai contoh sederhana, masyarakat di sana terbiasa meminum kopi baik dari anak-anak hingga dewasa sampai-sampai ada sebuah kopi khas Aceh yang terkenal seantero Indonesia yaitu kopi Gayo. Di Bangka Belitung sebagai contoh lain. Di sana banyak sekali tempat minum kopi yang selalu penuh ketika pagi hari. Hal ini merupakan sebuah tradisi yang sudah ada sejak dulu. Jadi Minum kopi adalah ciri khas dan budaya bangsa Indonesia yang sudah ada sejak lama.

                Banyaknya lapisan masyarakat yang mengkonsumsi kopi, maka banyak juga kemudahan ditawarkan dalam melakukan kebiasaan ini. Kita akan mudah sekali menemukan kopi dalam kemasan instan yang dapat langsung kita konsumsi. Bahkan saat ini, nongkrong sambil ngopi adalah sebuah trend baru di kota-kota besar. Sebagian anak-anak “gaul” juga mengikuti pola kekinian tersebut Karena memang minum kopi itu paling enak ketika sedang berkumpul dengan sahabat.


                Sudah sejak lama saya mengkonsumsi kopi Goodday ketika bepergian ataupun sekedar menemani saya ketika berkendara di macetnya jalan raya. Suatu hari mata saya tertambat kepada sebuah produk baru Goodday yang memiliki tutup botol unik yaitu bendera Italia. Tentu tutup botol ini sangat eyecatching di mata setiap orang yang melihatnya terlebih memang baru kali ini saya melihat tutup kemasan kopi bercorak warna bendera. Kemudian saya membeli 4 buah botol Goodday Originale Cappucino ini.  Jadi, Cappucino merupakan minuman kopi khas Italia yang terbuat dari espresso dan susu makannya tutup botolnya memiliki warna bendera Italia. Rasanya juga nendang banget khas rasa capucinno klasik yang tentu selalu asik yang spontan membuat energy baru dalam tubuh saya. Kemasannya selain memiliki tutup yang keren juga pas banget untuk dibawa kemanapun. Warna coklat khas Cappucino pada kemasan menambah kesan mewah pada pandangan pertama. Tutup yang keren, rasa yang nendang, kemasan yang mewah adalah beberapa alasan kenapa varian ini layak dicoba sama anak-anak gaul Indonesia karena memang gaul itu perlu banyak rasa kan guys. So, try it squads!

Nah, sambil nyobain enaknya kopi Goodday Originale Cappucino, sekalian aja ikutan lombanya siapa tau kalian beruntung. Lombanya yaitu Good Day Blog Competition dengan tema “Gaul bareng Good Day Originale Cappuccino”. Deskripsikan rasa Good Day dan cara gaul kamu bareng Good Day Originale Cappuccino dan upload artikelnya di microsite Good Day Originale Cappuccino. Hadiahnya banyak loh, siapa tahu keberuntungan ada di pihak kamu buat dapetin 1 KAMERA CANON MIRRORLES , 2 SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A5 2017, atau 50 VOUCHER MAP senilai Rp 150.000



Comments