FITBAR, Si Kecil yang Kaya Nutrisi

Oleh Delta Rahwanda




Bermula dari hobi saya yang senang beraktifitas di alam seperti hiking, bersepeda, snorkeling, memancing, camping dan lain-lain, akhirnya membuat otak saya berfikir “Sebaiknya cemilan apa yang mudah saya bawa ketika saya beraktifitas di luar namun memiliki banyak nutrisi ”. Maklumlah kegiatan berolahraga di luar ruangan membutuhkan banyak asupan energi, maka dari itu saya perlu mencari solusi makanan yang memiliki banyak manfaat. Saya mulai mencari dan menganalisa makanan mana yang terbaik untuk badan dan aktifitas saya. Memerlukan waktu yang lumayan lama untuk menentukannya karena saya tidak mau salah pilih. 
FITBAR, kecil namun kaya nutrisi..


Di sela-sela bermain gitar, saya selalu ditemani FITBAR



Seringkali saya mencari-cari info di internet dan akhirnya saya menemukan solusinya yaitu FITBAR. Sebuah snack kaya nutrisi, dengan ukuran kecil hingga mudah dibawa kemana-mana dan harganya yang ekonomis membuat saya menjatuhkan pilihan kepada FITBAR. Saya bisa menikmati snack kaya nutrisi ini sambil memancing, bersepeda, naik gunung, hiking bahkan di sela-sela istirahat ketika snorkeling. FITBAR memberikan energy baru dalam melakukan aktifitas saya. Saat ini, FITBAR tetap menjadi yang terfavorit. Saya bisa membelinya di manapun tanpa harus ke toko khusus. Saya bisa membelinya di toko atau swalayan di mana saja. 


Waktu santai bersama FITBAR




Kenapa saya mengkonsumsi FITBAR?
Salah satu alasannya adalah karena saya memiliki kelebihan berat badan sehingga saya memutuskan untuk mengurangi jumlah makanan saya. Saya melakukan diet namun tetap bisa “mengunyah” yang juga merupakan salah satu hobi saya. Saya tidak lagi sarapan dengan nasi namun cukup makan dua bar FITBAR di pagi hari kemudian siang hari saya makan siang seperti biasa dan malam harinya saya makan 2 bar FITBAR sebagai pengganti makan malam. Cara ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan saya. Berat badan saya semakin mendekati angka ideal. Meski melakukan diet, badan saya tidak kekurangan nutrisi karena FITBAR telah mencukupinya. FITBAR mengandung vitamin A, B12, C, kalsium, berkalori yang rendah, bebas kolesterol, terdapat kandungan oats yang dapat menghilangkan kolesterol yang ada di tubuh kita dan sebagai penambah serat dan masih banyak lagi kandungan baik yang terdapat pada FITBAR.






Saya selalu membawa FITBAR kemanapun saya beraktifitas. Tidak hanya dalam aktifitas yang saya sebutkan di atas, saya juga membawa fitbar dan dikonsumsi ketika bekerja. Istri dan anak saya juga menyukai snack sehat ini. Apalagi mereka memang tahu bahwa snack ini kaya manfaat.
Menurut saya FITBAR merupakan makan yang menyehatkan karena telah terbukti pada diri saya sendiri. Program diet saya berjalan lancar dan nutisi tubuh saya terpenuhi. Saya tidak akan beralih ke merk lain karena FITBAR telah terbukti nyata bagi saya. 




Kenapa saya memilih FITBAR, dan tidak yang lain?
Berikut ini alasan saya:
1.      Jelas terbukti manfaatnya (Saya telah membuktikannya sendiri)
2.      Kaya nutrisi di setiap gigitannya (Silahkan baca kandungan nutrisinya di setiap kemasannya)
3.      Mudah dicari dan dibeli ketika dibutuhkan kapanpun dan di manapun (Poin ini sangat penting. FITBAR ada di mana-mana sehingga kita mudah membelinya ketika kita membutuhkannya di manapun)
4.      Harga yang ekonomis (Dengan mengkonsumsi FITBAR, kita memiliki hidup yang sehat namun dengan biaya yang tidak banyak)
5.      Ukurannya yang kecil memudahkan dibawa kemana-mana
6.      Rasanya yang enak membuat ketagihan.
7.      Memiliki banyak varian rasa jadi kita tinggal memilih rasa mana yang cocok dengan selera kita.
Alasan tersebut membuat saya hanya memilih FITBAR. Merk lain tidak akan mampu sesempurna FITBAR. That’s why, I JUST LOVE FITBAR for my daily snack.


FITBAR is the best.





Comments

  1. Wah kayaknya enk nih. Boleh dicoba !

    ReplyDelete
  2. Ke pasar beli baut
    fitbar emang yahut !

    ReplyDelete
  3. Ke pasar beli baut
    Fitbar emang yahut ! :-D

    ReplyDelete
  4. Sepakat. Aku suka yang Nuts Fitbar. :)

    ReplyDelete
  5. Sesuka itu yang Bang?
    Jadi penasaran...
    Beli ah...

    ReplyDelete
  6. Sesuka itu yang Bang?
    Jadi Penasaran.....
    Mau beli ah .....

    ReplyDelete
  7. Sesuka itu ya Bang?
    Jadi Penasaran ...
    Beli juga ah ....

    ReplyDelete
  8. Benerr.. fitbar coklat 🍫favorite aq banget.. 👍 gak bikin aq gendut. Jadi ngemil berapapun tetp jaga badan banget

    ReplyDelete

Post a Comment