MANCING DI PULAU MAHITAM (Part I)



-->Written by Delta Rahwanda
Berencana untuk mancing sudah direncanakan sejak dua minggu yang lalu. Akhirnya hari yang ditunggu datang, it’s D-day. Pagi-pagi jam delapan, saya jemput Mr. Habi di kosannya (hidup anak kos). Sempet bingung cari kosannya yang mana, sebenernya sudah pernah nginep tapi lupa karena malem-malem. Akhirnya sampai juga pas jam delapan. Ternyata dia dah nungguin di depan kos. So, langsung saja kami berangkat and kumpul di SMKN 4 Bandar Lampung.
Wah resiko on time ya harus sabar. Ternyata belum ada yang datang satupun padahal sudah jam 08.30. Karena belum makan pagi so kami makan dulu kebetulan ada lokasi kuliner deket situ. Selesai makan kita kembali lagi ke SMKN 4 Bandar lampung, ternyata sudah ada satu teman menunggu (deden, red). Setelah satu jam (lama banget), semuanya datang. Kami berenam berangkat menuju lokasi mancing di Lempasing. EEe diperjalanan ban motor bocor, terpaksa deh nambal ban dulu. Selesai nambal kami beli makan dan minuman buat bekal di kapal. Samapai di lempasing kami harus pergi ke pulau karang untuk mencari lokasi. Ternyata kapalnya sudah tidak ada lagi karena hari libur banyak yang sewa. Akhirnya kami menuju mutun, cari kapal di sana. Great, we found it! Langsung berangkat and mancing sampai jam 3. Lalu kami bersandar di pulau trus foto-foto, mandi, we were such a child at that time! Uh seru banget!
Selesai mandi di pantai, kami di jemput pemilik kapal and pergi ke tengah laut untuk berenang lagi. Sayangnya gue (Delta Rahwanda, red) kagak pintar berenang, so gw gak ikutan berenang di laut, takuuuut! Mereka berenang, gw mancing. Jam 5 kami pulang and” we felt really tired but it was great day”. We planned to somewhere next!
Tim mancing: Delta Rahwanda, Furkan, Kusrata, Widodo, Saipuddin, Habi Setyawan

Comments