Kambing Lahir Tanpa kepala, HIDUP!


-->
Written by Delta Rahwanda
Kalau minggu sebelumnya kita dikagetkan oleh seekor anak sapi yang lahir dengan jumlah kaki lima dan tanpa anus di Bojonegoro, minggu ini beritanya tak kalah aneh bahkan sangat aneh. Seekor anak kambing aneh tanpa kepala, berkaki dua, dan berbadan setengah, lahir di Kampung Cikiray, RT 01/01, Desa Malang Nengah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Si induk melahirkan 3 ekor anak, yang pertama lahir normal, yang kedua lahir namun kemudian langsung mati dan yang ke tiga lahir sangat aneh tanpa dibaluri darah ketika lahir.
Kambing aneh milik Amid (40) tersebut lahir pada Rabu (18/2) sore, sekitar pukul 17.00 WIB, hingga kini kambing itu dinyatakan masih hidup, dibuktikan dengan jantung yang masih berdetak. Anak kambing tersebut lahir dengan bantuan dukun beranak. Pada awal kelahirannya dukun yang membantu menduga kambing aneh tersebut terputus badannya karena pertumbuhan badan sangat lemah dan tidak normal. Setelah keluar ternyata si kambing memang terlahir setengah dengan dua kaki dan tanpa kepala. Si pemilik mengatakan akan tetap memelihara kambing aneh ini.
Peristiwa aneh seperti ini sebenarnya pernah terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Peristiwa seperti ini merupakan fenomena akhir zaman dan tak salah kalau saya mengkaitkannya dengan tanda-tanda kiamat!

Comments